Thursday, March 13, 2014

Sepatah Dua Patah Kata

Sepatah Dua Patah Kata

Sampai posting ini saya buat (July 24th, 2017) sudah 340 artikel palajaran bahasa Inggris yang saya publish di blog ini. Saya memulainya sejak 2012 dan tetap saya update sampai saat ini. Artikel-artikel yang sudah di-publish tetap mengalami perbaikan baik dari segi materi maupun perbaikan teknik penyampaian pelajaran.

Kunjungan Anda ke blog ini sudah merupakan suatu penghargaan yang luar biasa bagi saya pribadi. Terus terang sebagai Google publisher, saya mendapat kan sedikit income, yang menurut saya sangat minim. Ini kemungkinan disebabkan sudah banyaknya blog tentang pelajaran bahasa Inggris di internet. Baik yang komersial atau pun yang gratis seperti blog yang saya buat ini.

Boleh dikatakan penghasil per hari dari Google Adsense ini rata-rata sekitar. US$ 0.03 per hari atau maksimal kadang-kadang hanya US$ 0.2 per hari. Atau rata-rata per bulan hanya US$2. Sungguh menyedihkan bukan?
Tapi saya tetap tidak putus asa. Mudah-mudahan Tuhan akan memberikan jalan terbaik bagi saya sehngga akhirnya blog sederhana ini akan menjadi yang terbesar dan memberikan manfaat kepada para pengunjung.

Happy learning!
Wasalam
Yan Sophian